Hotel dekat Gelora Bung Karno

Camilan Enak di Hotel Mulia Senayan Hotel dekat Gelora Bung Karno

Hotel dekat Gelora Bung Karno
Hotel dekat Gelora Bung Karno

Hotel Mulia Senayan memang sering dijadikan tempat berkumpul para sosialita. Banyaknya restoran yang ada disini jadi sasaran tempat untuk menghabiskan waktu. Incaran mereka tentu hanya bukan hanya tempat yang nyaman ya, tetapi juga makanan yang enak. Seperti kuliner yang sedang digandrungi yaitu Surabi Solo. Teksturnya yang lembut serta rasanya yang begitu legit membuat Serabi Solo menjadi idola di Hotel Mulia. Pihak hotel dekat Gelora Bung Karno, memang sangaja mengadakan riset penganan apa yang menjadi favorit di hotel ini. Kemudian Serabi Solo ini termasuk kedalam lima besar. Tertarik untuk mencoba Serabi Solo yanga da di Hotel Mulia? Datang saja langsung ke The Café yang menampilkan menu buffet. Tamu juga bisa memilih hidangan menu lainnya, yaitu:

Sate Maranggi

Bila tadi ada Serabi Solo yang berasal dari Solo, lain halnya dengan Sate Maranggi yang asalnya dari Subang. Sate yang berbahan dasar daging sapi ini memang sangat lezat. Biasanya menu Sate Maranggi ini dipilih untuk hidangan makan siang atau juga makan malam. Resep dari Indonesia ini ternyata berasal dari daging sapi yang di impor dari Australia. Negara tersebut memang dikenal sebagai penghasil daging sapi terbaik. Ada dua bagian, yaitu sirloin dan striploin yang rasanya super empuk. Bumbu yang didiamkan semalaman ternyata mampu membuat tiap gigitannya terasa bikin gemes.

Naan Bread

Beralih ke India, Naan Bread merupakan makanan roti rakyat India yang juga favorit tamu hotel. Bila India, kalian bisa menemukannya di jalan-jalan antara pemukiman. Tetapi di Hotel Mulia kalian bisa dengan mudah menemukannya dengan datang ke restorannya. Agar lebih original, tepung yang dipakai untuk membuat NAAN Bread langsung dari India. Agak mirip dengan Pizza bila dilihat sekilas. Tetapi roti tanpa toping ini memiliki pilihan rasa, yaitu original atau bawang. Penyajian Naan Bread biasanya ditambahkan dengan saos.

Hotel Mulia Senayan
Hotel Mulia Senayan

Korean Barberque

Sudah hapal nih tarian dan lagu korea tetapi belum pernah mencoba makanannya. Duh, mending langsung saja mencoba Korean Barbercue yang ada disini. Dagingnya bisa memilih mau makan daging ayam atau daging sapi. Bahkan, juga ada seafood yang diolah dengan cara Korea. Bumbu khasnya seperti Kimchi, Green Chilli, dan juga Pamucim siap melandas dilidah Anda. Satu porsinya memang cukup banyak sehingga bisa dinikmati untuk dua orang.

Mie Tarik La Mien

Masih jalan-jalan ke luar negeri, kali ini adalah kuliner yang berasal dari Hong Kong. Pembuatan mie ini sangat unik yaitu dengan cara ditarik-tarik. Mie yang ada di Hotel Mulia ini langsung dibuat oleh pembuat mue La Mien dari Hong Kong. Wow pasti sangat spesial ya. Tamu yang datang bahkan bisa melihat pertunjukan membuat mie yang ada di station La Mien.

Bagaimana? Pasti sudah tidak sabar datang dan menikmati kuliner di Hotel Mulia Senayan. Lokasinya sangat strategis, dilengkapi juga dengan pelayanan yang baik. Hal yang membuat hotel di Jakarta ini sangat eksklusif adalah adanya florist yang selalu menata hotel semakin cantik. Bunga yang datang selalu segar dengan penataan yang sangat cantik. Hotel dekat Gelora Bung Karno ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Ada kolam renang, spa, pusat kebugaran, serta fasilitas parkir yang cukup luas. Lokasinya yang strategis juga sangat memudahkan kalian untuk menggapai Hotel Mulia ini. Asik banget deh pastinya!!