Penginapan Murah di Jogja

Penginapan Murah di Jogja Hotel Saphir Yogyakarta

Penginapan Murah di Jogja
Penginapan Murah di Jogja

Hotel bintang empat yang bisa memberikan kenyamanan Anda saat berlibur adalah Hotel Saphir Yogyakarta. Hotel Saphir Yogyakarta memiliki lokasi yang strategi yang juga akan memudahkan Anda saat berlibur. Ketempat andalan di Jogja seperti malioboro, alun-alun selatan, atau sekedar menikmati gudeg bisa kalian lakukan dengan mudah bila menginap di Hotel Saphir Yogyakarta. Penginapan Murah di Jogja ini memiliki berbagai fasilitas yang siap memanjakan Anda saat pergi ke Jogja, baik itu untuk liburan maupun untuk keperluan lain. Hotel Saphir Yogyakarta menyediakan dua ratus lima kamar yang tentunya bersih dan dilengkapi dengan berbagai perabotan yang menunjang rasa nyaman Anda berada didalam kamar. Walaupun didalam kamar kalian dilarang merokok tetapi Hotel Saphir Yogyakarta menyediakan sebuah ruangan bebeas rokok, kalian bebas mau merokok berapa batang sesuka hati sepanjang hari. Kalian juga bisa menikmati layanan wi fi yang disediakan dibeberapa tempat bagian hotel. Jika kalian datang ke lobby, coffee shop, atau mirah longue, kalian akan dengan mudah mendapatkan askes internet melalui wi fi dna tentunya secara gratis. Layanan ini bisa kalian nikmati tanpa batas khusus untuk pengunjung hotel ini.

Beberapa tipe kamar di Hotel Saphir Yogyakarta yang bisa kalian pilih disini adalah Superior Twin yang bisa digunakan untuk dua orang, kemudian Deluxe King Room yang bisa kalian gunakan untuk Anda bersama pasangan. Tetapi jika kalian membawa sekeluarga besar, kalian bisa menginap di Superior Triple atau Family Room. Masih ada lagi pilihan lainnya, yaitu Junior Suite dan juga Royal Suite. Pemilihan kamar Royal Suite Room adalah yang paling luas, selain mendapatkan kasur, meja, Ac, dan juga Tv layar datar kalian juga akan mendapatkan ruangan makan dan juga ruangan tamu. Bentuknya agak mirip seperti apartment sehingga bagi kalian yang suka dengan ruangan yang agak besar bisa memilih kamar ini. Setiap ruangannya juga dilengkapi dengan Tv satelit dengan berbagai pilihan cahnnel yang bisa kalian nikmati dan juga minibar. Didalam minibar kalian tidak akan menemukan harta karun tetapi kalian akan menemukan berbagai cemilan yang bisa kalian nikmati. Alat pembuat teh dan juga kopi juga disediakan disini, kalian bisa bebas memilih berbagai jenis rasa teh yang kalian suka.
Kamar mandi yang disediakan didalam kamar Hotel Saphir Yogyakarta juga menyediakan bathtub dan juga shower. Kebudayaan Jawa juga masih sangat melekat disini terlihat dengan adanya Batik Shop di Hotel Saphir Yogyakarta. Berbagai pilihan batik bisa kalian beli disini mulai dari kemeja sampai kain batik. Motifnya pun bermacam-macam, batik tradisional dan juga dengan warna sentuhan modern ada disini. Setelah melihat-lihat bayik yang disediakan di toko souvenir di Hotel Saphir Yogyakarta kalian juga bisa menikmati fasilitas lainnya.

Hotel Saphire Yogyakarta
Hotel Saphire Yogyakarta

Kolam renang luar ruangan yang disediakan disini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun pasangan. Airnya tetap selalu bersih terjaga dilengkapi pula dengan gazebo untuk Anda berteduh. Jogja memang kota yang masih sangat kental dengan budaya dan tidak pernah berhenti menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal baik. Salah satuny adalah yang dilakukan oleh Hotel Saphir Yogyakarta yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk kalian. Banyak hal yang bisa kalian lakuakan disini salah satunya adalah bermain tenis karena Hotel Saphir Yogyakarta menyedaiakan lapangan untuk kita bermain beserta perlengkapannya.

Hotel Saphir Yogyakarta juga memberikan kalian beberapa pilihan untuk makan. Pertama, kalian bisa memesan makanan yang akan disediakan didalam kamar Hotel Saphir Yogyakarta. Pastinya ini akan memudahkan Anda jika terlalu malas untuk pergi keluar. Kedua, kalian bisa datang ke Mirah Longue, dekorasi merah dan ruangan santai yang diberikan saat memasui Mirah Longue akan emmbuat kita sangat betah berada disini. Kelengkapan bisa kalian dapatkan dari makanan yang disediakan di Mirah Longue, minuman segar maupun makanan Indonesia dan internasional disediakan disini. Belum selesai sampai disitu, kalian bisa memilih lagi satu tempat makan yang pastinya tidak akan mengecewakan yaitu Promenade Café. Berbeda dengan Mirah Longue, sajian makanan yang disajikan di Promenade adalah dengan cara perasmanan sehingga kalian bebas untuk memilih makanan apa saja yang kalian inginkan. Makanan yang disajikan di Promenade Café bisa buat sarapan, makan siang ataupun makan malam. Semuanya tidak akan mengecewakan lidah Anda karena rasanya enak dan cara penyajiannya yang sangat cantik.

Hotel Saphir Yogyakarta juga menyediakan pusat kebugaran yang bisa kalian gunakan. Peralatan yang ada di pusat kebugaran Hotel Saphir Yogyakarta sangat lengkap dan semua bisa kalian gunakan. Kalau ingin menggunakan trainer bisa saja meminta hotel untuk janjian agar diberi pengarahan. Tidak hanya untuk berlibur, Hotel Saphir Yogyakarta juga menyediakan runag pertemuan yang bisa kalian gunakan untuk berbagai acara. Event Organiser yang disediakan disini juga sudah cukup handal sehingga kalian tidak perlu ragu jika ingin menyerahkan acara kepada panitia yang disediakan di hotel ini. Ada banyak ruang pertemuan yang disediakan disini mulai dari yang besar sampai yang kecil. Kurang lebih kalian bisa menampung 25 orang diruangan yang paling besar dan juga 15 orang diruangan yang paling kecil. Kemudian sarapan, makan siang dan juga makan malam. Dua kali coffee break, buku catatan, pensil, papan tulis putih, air mineral, meja untuk registrasi, dan juga soundsystem disediakan penginapan Murah di Jogja