The Oasis Beach Benoa Bali

Pengalaman Seru Menginap di The Oasis Beach Benoa

The Oasis Beach Benoa Bali
The Oasis Beach Benoa Bali

Pantai memang memiliki magnet sendiri untuk mengajak para wisatawan mengunjunginya. Di Bali sendiri terdapat banyak pantai yang bisa kalian kunjungi saat liburan. Tetapi jangan heran bila keadaan pantai disana dipenuhi dengan para wisatawan asing yang sedang berjemur. Bali memang surganya pecinta pantai, keindahan pantainya memang sangat patut dikagumi. Salah satu pantai yang terkenal adalah Pantai Tanjung Benoa. Pantai ini berada di Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung yang hanya berjarak sekitar 45 menit dari Denpasar. Pantai Tanjung Benoa ini adalah pantai yang memiliki pasir putih namun ombaknya tidak terlalu besar. Walaupun kalian tidak bisa menggunakan pantai ini untuk berselancar, namun banyak hal yang bisa dilakukan disini. Setelah bermain di Tanjung Benoa, turis asing biasanya memilih The Oasis Beach Benoa untuk tempat menginap.

Salah satu keunggulan yang diberikan pantai ini sehingga memiliki daya tarik yang besar adalah karena lokasinya yang cukup strategis. Disini juga tersedia parkir kendaraan yang cukup luas sehingga kalian bisa menaruh kendaraan pribadi dengan sangat aman. Hal lain yang bisa kalian temui disekitrar pantai adalah adanya kios yang menjual cinderamata. Tentunya cinderamata yang dijual tersebut masih berhubungan dengan Bali dan juga pantai. Untuk makanan sendiri, kalian juga tak perlu khawatir karena di Pantai Tanjung Benoa tersedia lengkap berbagai restoran. Kebersihan yang ada disini pun bisa terjaga sehingga kalian bisa menikmati berbagai makanan seafood ataupun makanan khas Bali yaitu ayam betutu. Nah, keunggulan dari pantai Tanjung Benoa ini tentunya adalah wahana air yang disajikan disini.

The Oasis Beach Benoa Bali
The Oasis Beach Benoa Bali

Berbagai jenis wahana air bisa kalian pilih, dan bagi Anda yang menyukai tantangan pasti akan sangat tertarikl untuk mencobanya. Pertama, ada banana boat yang akan mengajak Anda mengelilingi laut yang ada di Tanjung Benoa. Kemudian para penumpang banana boat akan sengaja dijatuhkan kedalam laut. Bagi yang tidak bisa berenang jangan khawatir karena terdapat pelampung yang disediakan banana boat ini. Bagi yang belum pernah mencoba, banana boat sendiri adalah perahu karet yang bentuknya memanjang seperti pisang sehingga wajar saja bila disebut banana boat. Ada lagi permainan air yang tidak kalah seru yaitu jet ski, mungkin sudah biasa ya bila mencoba naik motor didarat. Tetapi sensasi berbeda akan kalian rasakan saat mencoba permainana ini. Disini kalian bisa mengelilingi laut dengan menggunakan jet ski yaitu seperti motor yang digunakan diatas air. Sensasinya tentu seru sekali, apalagi yang belum pernah mencoba. Kalian juga bisa meminta ditemani oleh pemandu untuk merasakan naik jet ski lebih ngebut agar lebih seru.

Belum puas juga? Masih ada parasailing dan juga snorkeling. Ayooo.. pilih mana mau lihat kecantikan pemandangan pantai dari atas dengan menggunakan parasailing atau dengan snorkeling yaitu melihat keindahan laut dari dalam. Kenikmatan menelusuri wahana air di pantai benoa ini sekitar pukul 8 pagi sampai dengan jam 2 siang. Jangan lupa pakai sunblock ya, karena mataharinya memang menyengat sekali. Pengalaman tak terlupakan sudah kalian dapatkan dipantai Tanjung Benoa, nah sekarang saatnya menginap tak terlupakan di The Oasis Beach Benoa Bali. Oasis Benoa sendiri berada di Jalan Pratama No 68 A, Tanjung Benoa, Bali. Hotel ini memiliki 118 kamar yang nyaman dan bisa kalian pilih untuk tempat menginap saat liburan di Bali. Kalian hanya perlu berjalan kaki menuju pantai jika menginap di hotel ini karena memang letaknya berada dipesisir pantai. Selain bisa berenang dilaut, kalian juga bisa menikmati kolam renang luar ruangan yang bentuknya memanjang di The Oasis Beach Benoa Bali . Panjang kolam renang 70 meter bisa kalian nikmati yang terbentang darirestoran hingga mengarah ke laut. Selamat liburan di Bali.